Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, May 18, 2013

Inilah Blog yang Terbukti Jitu Memprediksikan Keberhasilan Fatin dan Kegagalan Nudi di X Factor Indonesia

Fatin dan Nudi: Gbr. youtube



Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia (XFI) hampir  menuju klimaksnya setelah tadi malam (17/05/2013) terpilih dua besar yang layak masuk tahap grand final yaitu Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi Marpaung. 

Sebelum tahap dua besar diumumkan telah banyak prediksi muncul siapa yang sebenarnya layak berdiri di panggung megah dua besar X Factor Indonesia. Dan tahukah Anda inilah Blog yang jitu dalam memprediksikan keberhasilan Fatin serta kegagalan Nudi di X Factor Indonesia.

www.fendysastra.blogspot.com atau biasa disingkat fensas beberapa hari yang lalu telah meprediksikan bahwa pada Jumat ini Fatin akan mendapatkan sms tertinggi dan ternyata itu terbukti pada 3 besar X Factor Indonesia yang digelar tadi malam Fatin adalah kontestan pertama yang disebut Roby Purba (Host XFI) yang berhak masuk dua besar.

Berikut postingan fensas waktu itu Malam Ini Sms Fatin Tertinggi dan Masuk Grand Final X Factor Indonesia (KLIK DI SINI).

Selain memprediksikan keberhasilan Fatin fensas juga memprediksikan tentang kegagalan Nudi menuju dua besar XFI. Dalam postingannya yang berjudul NUDI Lebih Berpeluang Menang daripada Fatin ? fensas seolah-olah mempertanyakan tentang prediksi bahwa Nudi  akan masuk babak grand final padahal di sana fensas mengingatkan jika ada dua kontestan lain yang sangat kuat yaitu  Fatin yang begitu fenomenal membius jutaan insan di seluruh Indonesia dan juga Novita dengan suaranya yang "matang".

Berikut postingan fensas tentang  NUDI Lebih Berpeluang Menang daripada Fatin ? (KLIK DI SINI)

Sekali lagi selamat untuk Fatin dan Novita serta selamat juga untuk Nudi sebagai juara X Factor Indonesia kategori grup. Terima kasih semoga bermanfaat dan jangan lupa selalu berkunjung di fensas untuk pembahasan seru lainnya. Salam fensas.

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 9:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo