Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, May 16, 2013

NUDI Lebih Berpeluang Menang daripada Fatin ?

Nudi dan Fatin: Gbr. youtube


Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2013 kian memanas. Setelah heboh kasus lupa lirik lagu yang dialami Fatin Shidqia Lubis kini pun kian ramai tentang prediksi siapa yang lebih berpeluang besar masuk sebagai grand finalis X Factor Indonesia musim pertama ini.

Salah satu prediksi yang kian santer adalah jalan mulus Nudi (Nu Dimension) untuk mendapatkan tiket 2 besar X Factor Indonesia. Menurut beberapa pendapat yang fensas himpun prediksi tentang keberhasilan Nudi ini karena latar belakang 4 personil Nudi yang berasal dari wilayah yang berbeda-beda.

Sebelum Nudi terbentuk memang masing-masing personilnya yaitu Ryan, Bagus, Romy, dan Johanan merupakan peserta audisi X Factor Indonesia yang ingin mencoba peruntungan menjadi finalis dalam kategori Boys. Pada tahap penentuan siapa saja yang berhak masuk pada tahap Bootcamp audisi sebenarnya keempat cowok tersebut gagal, namun karena kurangnya peserta dalam kategori grup sehingga panitia memutuskan menambah 2 grup vokal hingga terbentuklah Nu Dimension (Nudi) dan Ilusia Girls (juga finalis X Facctro Indonesia).

Kembali pada pembahasan peluang besar Nudi di dua besar X Factor Indonesia. Karena latar belakang wilayah dari keempat personil Nudi yang berbeda-beda itulah maka diperkiran grup vokal cowok ini mulus melenggang di babak grand final X Factor Indonesia. Misalnya Bagus Cahya Adi anggota Nudi yang berasal dari Kota Gaplek juga mendapatkan dukungan yang besar dari warga Wonogiri, terbukti banyak sekali spanduk yang terpampang ketika melintas di pusat kota Wonogiri. Tidak hanya Bagus kemungkinan dukungan besar juga mengalir dari masing-masing daerah tempat tinggal  Ryan (Surabaya), Romy (Mataram NTB), dan Johanan.

Tetapi jika membahas tentang X Factor Indonesia tentu ini mencakup wilayah Indonesia secara luas. Bisa jadi beberapa prediksi tersebut ada benarnya namun ingat di X Factor Indonesia ada Fatin yang begitu fenomenal membius jutaan insan di seluruh Indonesia dan juga Novita dengan suaranya yang "matang".

Jadi siapa yang akan mendapatkan tiket 2 besar dan layak disebut juara X Factor Indonesia??? Jawabannya ada di tangan Anda dengan mengirim dukungan (vote) sebanyak-banyaknya.

Ikuti juga pembahasan seru lainnya:
Kritik Pedas Anggun untuk Fatin X Factor Indonesia (KLIK DI SINI)

Jumat Ini Sms Fatin Tertinggi dan Masuk Grand Final X Factor Indonesia (KLIK DI SINI)
Tampil Lupa Lirik Fatin Justru Banjir Dukungan

Terima kasih semoga bermanfaat. Salam fensas (^^,)..



ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 12:24 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo