Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, April 9, 2012

Inilah Alasan Hendriyanto Mundur dari Indonesian Idol 2012

fendysastra.blogspot.com Pernah Nonton Indonesian Idol 2012 ? kalau sudah nonton tau kan issue tentang Hendriyanto Mundur Indonesian Idol,  Walaupun saya nda pernah nonton tapi saya cuman ingin berbagi kepada anda tentang Hendriyanto.


Hendriyanto Seorang yang dikatakan berwajah Petinju oleh salah satu Juri Indonesian Idol, Ahmad Dhani, saat mengikuti audisi.Meski begitu, Hendriyanto membuktikan kemampuannya dan berhasil lolos ke-15 besar.



“Alhamdulillah”, tuturnya dengan wajah sumringah, saat lolos Audisi.
Namun entah mengapa, Hendriyanto tiba-tiba memutuskan untuk mengundurkan diri–tidak ada penjelasan spesifik dari pihak Idol. Ada yang mengatakan langkahnya tidak mendapat restu dari keluarga.

Padahal jika menilik perjuangan Hendriyanto–berangkat dari seorang pedagang buah dari Tanah Karo, Medan hingga ke Jakarta, tentu sangat tidak mudah. Ia juga mempunyai suara khas yang membuatnya layak diperhitungkan.

Pertanyaannya adalah : kemana Hendriyanto sekarang? apa benar ia keluar karena ada masalah? ataukah sengaja diskenario?.

Khanza kemudian muncul sebagai pengganti Hendriyanto. Sesaat sebelum tampil di 15 besar, live perdana di RCTI,  Juri mengungkapkan alasan pemilihan dirinya, yaitu : Ia mempunyai ciri khas suara yang layak masuk babak ini.

Pertanyaan lain pun muncul, kenapa dari sekian banyak kontestan lain yang juga punya kesempatan yang sama, Kanza yang dipilih? I think she deserve got it! terlihat dari penampilannya Jum’at malam kemarin, dengan simplicity suaranya, ia memang punya ciri khas tersendiri.
Alasan Hendriyanto Mundur Indonesian Idol 2012

Buat semuanya, kami dari pihak keluarga sangat berterima kasih atas dukungannya.
Tapi kami mohon stop berspekulasi sendiri. Henry murni mnegundurkan diri memang karna alasan keluarga, kami blm siap melepaskan henry jadi bintang tanpa bekal apa apa. Masih banyak hal yg harus kami siapkan buat henry. Bukan karna materi, narkoba atau apapun yang kalian pikirkan. Kami adalah keluarga baik baik. Bukan orang susah seperti yg kalian beritakan. Memang kami cm pedagang, tapi kalo soal uang kami ??????? pernah kurang. Henry bukan pemakai barkoba, dia adik saya yang paling baik, so jangan ambil kesimpulan sendiri ya, kami berharap kapan pun itu kalian tetap dukung henry. Makasih

Begitulah Alasan Hendriyanto Mundur Indonesian Idol 2012 , bagi Fans nya sabar aja yah.

Sumber: ericktecno.com

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 9:14 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo